| Nama dan Gelar | Suriansyah, S.Pd., M.Pd |
| Jabatan Fungsional | Asisten Ahli |
| Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN) | 0010049101 |
| Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) | 5742769670130392 |
| Nomor Induk Kepegawaian (NIK) / NIP | 21.0204.029 |
| Program Studi | Pendidikan Teknologi Informasi (S1) |
| Bidang Keilmuan | Teknologi Pendidikan |
| Email Resmi & Pribadi | [email protected] [email protected] |
| Alamat Kantor | Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi Kampus 1 UMPR Jl. RTA. Milono KM 1.5 Palangka Raya |
| Prodi | Universitas | Tahun Lulus | |
|---|---|---|---|
| S1 | Teknologi Pendidikan | Universitas Palangka Raya | - |
| S2 | Teknologi Pendidikan | Universitas Negeri Surabaya | - |
| No | Organisasi Profesi |
|---|---|
| 1 | Anggota APS-TPI |
| No | Mata Kuliah | SKS |
|---|---|---|
| 1 | Teknologi Pendidikan | - |
| 2 | Desain Intruksikan | - |
| 3 | Teknologi Pembelajaran Multimedia | - |
| 4 | E-Learning | - |
| 5 | Desain Grafis | - |
| 6 | Etika Profesi TI | - |
| 7 | Program Latihan Profesi Guru TI | - |
| No | Judul Penelitian | Tahun | Sumber Dana |
|---|---|---|---|
| 1 | Upaya Meningkatkan Keterampilan Mengetik 10 Jari Dengan Metode Rapid Typing Pada Siswa Siswi Smk Karsa Mulya Palangka Raya | 2023 | Mandiri |
| 2 | Pengembangan Bahan Ajar Inovatif Untuk Mata Kuliah Teknologi Pembelajaran | 2023 | Hibah Penelitian Kompetitif Dosen Internal (PKDI) |
| 3 | Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Google Site Untuk Pelajaran Sejarah Indonesia | 2024 | Mandiri |
| No | Judul Pengabdian | Tahun | Sumber Dana |
|---|---|---|---|
| 1 | Optimalisasi Teknologi Digital Dalam Mendukung Kegiatan Ibu-Ibu PKK Desa Luwuk Ranggan | 2024 | Mandiri |
| 2 | Pelatihan Digital Marketing Dan Implementasi Desain Grafis Untuk Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) SMK Karsa Mulya Palangka Raya | 2024 | Mandiri |
| No | Judul Karya | Jenis Karya | Tahun |
|---|---|---|---|
| No | Jabatan | Periode |
|---|---|---|
| 1 | Staf Lembaga Pengembangan Pembelajaran | - |
| 2 | Dir. Vokasi FBIT UMPR | - |